Sebelum anda memutuskan untuk membeli sofa pertimbangkan dahulu kulit sofa yang hendak anda pilih. Hal pertama yang harus anda pertimbangkan adalah cara perawatan kulit sofa dan cara membersihkan kulit sofa anda.

Ada tiga pilihan bagi anda :

1. Sofa Kulit Leather
Kebanyakan orang langsung tertarik jika melihat sofa kulit. Sofa kulit mudah untuk dibersihkan. Apabila terkena tumpahan makanan atau minuman cukup dilap dengan kain lembab dan setelah itu dilap dengan lap kering. Jika anda memiliki hewan peliharaan didalam rumah memilih kulit sofa yang terbuat dari kulit asli bukanlah pilihan tepat karena hewan peliharaan cenderung untuk mencakar sofa kulit anda.

2. Kulit Sofa Oscar / Imitasi

Kulit imitasi atau biasa disebut osca lebih mudah merawat dan membersihkannya. Karena kulit sofa imitasi tidak mempunyai pori – pori anda bisa mencuci kulit sofa anda dengan sabun dan menyiramnya dengan air tanpa membasahi busa didalamnya. tetapi kulit sofa imitasi juga tidak aman jika anda mempunyai binatang peliharaan seperti anjing dan kucing

3. Kulit Sofa Kain

Kulit sofa yang terbuat dari kain adalah pilihan tepat jika anda mempunyai anak kecil ataupun binatang peliharaan. Anda bisa memilih model slep cover yaitu : Kulit sofa anda bisa dibuka (dilepaskan dari rangka sofa) jadi anda bisa mencucinya kapanpun anda mau. Anda bisa memesan beberapa cover sofa jadi ketika salah satu cover sofa anda dicuci, anda bisa memasang yang lainnya.

Secara umum, produk berbahan dasar kulit seperti jok kulit, sofa, jaket, tas, sepatu, sabuk, topi, dompet, sandal, dll. harganya cukup mahal dan perlu perawatan ekstra. Dan sebagai pemilik saya percaya Anda sudah tahu itu. Tapi tahukah Anda bahwa apapun bahan kulit yang dimiliki, Anda mutlak perlu memiliki cat kulit guna merawat barang tersebut.

INGIN MENDAPAT SAMPLE CAT KULIT GRATIS...? Klik di sini untuk mendapatkan produk CAT KULIT terbaik di Indonesia

Cat Kulit Hi-Paint adalah solusi terbaik dan termurah untuk merekondisi jok mobil, sofa, jaket, tas, sepatu, serta semua barang yang berbahan dasar kulit.

Hasil akhir pengecatan menggunakan Hi-Paint adalah barang Anda akan tampil seperti baru lagi dengan kualitas warna dan kekuatan cat hampir 100% seperti ketika masih baru. baca selengkapnya...


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 comments